Selasa, 05 Oktober 2010

[Indonesian] Faling in love with a friend Lyrics (Beige Feat Ryewook)



Saat ini aku binggung tentang kamu dan terlebih tentang diriku sendiri
Apakah kita hanya teman atau berkencan
Ketika kita jalan-jalan atau menonton film
Aku punya rahasia besar untuk di katakana padamu

Kita berteman lebih dekat dari pada seorang kekasih
Tapi apa yang harus aku lakukan, aku mencintaimu, baby

Tiba tiba semua tentangmu, aku menyukai segalanya darimu
Aku akan perlahan lahan mendekat
Aku menyukai segala tentangmu
aku tidak harus menyatakan bahwa kamulah cintaku
Kumohon tetaplah disisiku dan berjanjilah padaku
Selamanya…

aku ingin mengungkapkan seluruh hatiku seperti seorang pria
Kamu lebih baik menangkap hatiku, lebih baik kamu mengetahui hatiku, baby

Tiba tiba semua tentangmu, aku menyukai segalanya darimu
Aku akan perlahan lahan mendekat
Aku menyukai segala tentangmu
aku tidak menyatakan bahwa kamulah cintaku
Kumohon tetaplah disisiku dan berjanjilah padaku
Selamanya…

Tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan, aku tidak percaya itu setelah ini
Tidak juga untuk kekasih yang tetap menjadi teman baik
Aku akan mendengarkanmu

lebih dari kata ‘I love you’ kita masih merasakan rasa manis
mulai sedikit dari sekarang
aku menyukai segalanya tentangmu
ku pegang tanganmu, aku tidak akan meninggalkanmu
aku akan sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar