Senin, 18 Oktober 2010

SM Entertainment tidak punya Twitter !!


Baru-baru ini mungkin beberapa kalian sudah tau, sebuah Twitter dengan nama @smtownent yang dikatakan sebagai Twitter resmi milik SM Entertainment, tetapi setelah dikonfirmasi bahwa account tersebut adalah palsu alias fake. Account itu dibuat baru-baru ini pada tanggal 17 Oktober dan terkait dengan website resmi mereka, dan bahkan menulis tweet yang sangat dipercaya mengenai twitter artis2 SME, yang sukses menipu sebagian besar netizen.

Tweet pertama adalah , “[Official] Hello. Ini adalah S.M. Entertainment. Ini adalah informasi sehubungan dengan layanan micro-blog, Twitter. ” Mereka kemudian memasukkan daftar resmi akun Twitter artis SM Ent

Secara khusus, mereka juga menulis dalam bahasa Inggris bahwa Twitter SNSD Jessica (http://twitter.com/jessica_syj) adalah palsu, dan dikatakan bahwa account yang asli adalah (@jess_syj) di suspend.

Mereka juga menulis tentang alasan absennya Amber. Katanya saat ini Amber masih di Amerika,beristirahat karena pergelangan kakinya lemah.

Namun, telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment sendiri bahwa Twitter yang katanya resmi adalah palsu.

Selama wawancara telepon antara SM dan Star News, SM menyatakan, “Twitter itu bukan Twitter resmi SM Entertainment. SM belum membuat Twitter resmi. Kami juga mendengar tentang berita ini baru-baru ini, dan langkah-langkah telah diambil untuk hal ini. “

Source + Photo : Star News
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar