Rabu, 27 Oktober 2010

21 Weeks on Top – Super Junior Is Truly Loved Somewhere.



Popularitas Super Junior tidak pernah surut di Taiwan. Album keempat Super Junior yang berjudul “Miinah” ( Album Bonamana ) menduduki peringkat jawara di KKboX (http://tw.kkbox.com). KKboX adalah situs terbesar penjualan musik secara online di Taiwan. Situs ini baru saja mengumumkan chart mingguan mereka pada tanggal 24 Oktober. Lagu inilah yang menduduki peringkat nomor 1 di chart mingguan mereka sejak 6 Juni 2010, dan terus-menerus duduk di peringkat pertama selama 21 minggu.

Juga, lagu tersebut menduduki posisi nomor 1 pada chart bulanan mereka, dari bulan Juni sampai September. Lagu ini sepertinya masih akan menjadi nomor 1 pada chart bulanan Oktober.

Sebelumnya, rekor Super Junior di chart ini adalah 36 minggu menduduki posisi nomor 1, dengan album ketiga mereka, “Sorry Sorry”. Rekor lain yang ditorehkan oleh Super Junior adalah dengan menduduki posisi nomor 1 pada situs musik Taiwan lainnya yaitu chart ezpeer+.

Dan pada bulan Desember, Super Junior akan mendarat di Cina, untuk mengadakan tur Asia mereka “Super Show 3″, di kota Nanjing dan Guangzhou.

Source: TV Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar