Rabu, 27 Oktober 2010

Siwon’s Obsession with Photography



Di siaran SUKIRA (Super Junior’s Kiss the Radio) tanggal 20 Oktober lalu, ada fakta menarik tentang salah satu member Suju, Choi Siwon yang diberitahu oleh host Sukira, Leeteuk dan Eunhyuk.

Dulu Siwon sempat terobsesi dengan fotografi. Leeteuk dan Eunhyuk setuju kalau Siwon memang benar menyukai fotografi dan selalu membawa kameranya ke manapun dan memotret pemandangan, berpose ke sana ke mari, dan mengatakan “Hmm… ngambil gambar di mana ya?”

Leeteuk dan Eunhyuk tertawa sewaktu teringat Siwon pernah memotret member Suju. Leeteuk berkata, “Waktu aku sedang melakukan sesuatu, dia tiba-tiba bilang padaku ‘oh, hyung, posenya keren, bagus banget, jangan gerak ya‘ *Shoot shoot (suara kamera) ‘hyung, lihat, fotonya bagus kan?’”

Ada insiden lucu sewaktu mereka dalam perjalanan ke studio dengan manajer mereka. Leeteuk mengatakan, “Di mobil, Siwon menurunkan kaca jendela dan mulai melihat pemandangan, lalu dia memotret pemandangan di luar – ‘Hyung, aku menemukan pemandangan yang indah,’ ‘Hyung, tolong hentikan mobilnya sebentar.’ Lalu mobil kami berhenti di tepi jalan. Siwon turun dan mulai mengambil beberapa foto mobil2 yang lewat, dan juga gambar Jembatan Banpo.” Eunhyuk menambahkan kalau Siwon juga memotret langit dan ngomong sendiri, “Oh… langitnya sangat biru,” dan setelah itu dia terkagum2 dengan foto yang diambilnya.

Keduanya menyadari Siwon sudah lama tidak membawa kameranya lagi, dan mengambil kesimpulan kalau mungkin dia bosan dengan fotografi.

Radio show Sukira, dengan host Leeteuk dan Eunhyuk adalah salah satu saluran radio terpopuler di Korea dan tayang tiap hari selama 2 jam, dimulai dari jam 10pm waktu Korea di KBS Cool FM 89.1.
Credit: KBS Cool FM [슈퍼주니어의 Kiss the Radio]
With translation by: lovecraze@SJ-World.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar