Kamis, 14 Oktober 2010

10.10.10, Kim Heechul’s Day?


Tanggal 10 Oktober 2010 kemarin, salah seorang fans mendeklarasikan hari Kim Heechul dengan mengetweet “10.10.10 Hari Kim Heechul – Kami selamanya akan mengingat hari ini, dimana Kim Heechul mengambil alih situs jaringan sosial.”

Berawal dari sebuah tweet foto yang bercaption Kim Heechul, ratusan atau bahkan ribuan fans me-retweet dan akhirnya mendaratkan nama Kim Hee Chul di trending topic #1 selama beberapa hari terakhir ini. Selain itu tweetnya yang mengindikasikan akun facebook barunya juga menjadi salah satu alasan kenapa dia menjadi trending topic. Menurut wikipedia, Heechul mendapat 5.000 friend request dalam waktu 5 menit, alhasil banyak fans yang tidak bisa nge-add Heechul lagi karena request yang dia terima udah overloaded.

Bagi orang2 awam yang ga begitu ngerti dunia kpop atau asian pop, nama Kim Hee Chul disetarakan dengan Justin Bieber, penyanyi remaja asal Kanada yang dulu juga sempat menjadi topik terpanas di internet khususnya twitter. Mereka bilang Heechul adalah Justin Bieber korea. Sebetulnya sah2 aja mereka bilang gitu toh mereka emang ga terlalu ngerti dunia fandom. Tapi beberapa fans kurang setuju dengan hal ini dan berakhir dengan menghina idola satu sama lain. Kalo saya bilang sih ga perlu ngebanding2in. Heechul ya heechul, bieber ya bieber. Selera orang berbeda satu sama lain.

Sampai artikel ini ditulis, Heechul masih betah nongkrong di trending topic dan walaupun sempat beberapa kali menjadi nomor 2, beberapa jam kemudian dia pasti balik lagi jadi nomor 1. Apakah Heechul bisa menjadi trending topic terlama dan memecahkan rekor? uhmm kita lihat saja…

source : various websites, wikipedia
summary by harlequinn @ sujuelfone
may take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar