Rabu, 07 Desember 2011

Yang Hyun Suk Membagi Pemikirannya Sebagai Juri SBS “K-Pop Star”


Dengan makin dekatnya penayangan episode pertama SBS ‘K-Pop Star‘, antisipasi telah meningkat untuk acara audisi survival baru ini, yang menciptakan peluang besar bagi para kontestan untuk menjadi seorang idola.

Sebagai salah satu juri program ini, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment merasa senang dikejutkan dengan pengalaman baru.

“Melihat calon2 penyanyi di atas panggung, saya teringat oleh junior2 saya dan saya memuji serta memupuk (melatih) mereka,” katanya.

Yang melanjutkan,

“Saya telah mendengar selentingan di sekitar saya bahwa saya pasti akan memaki para pendatang jika saya menjadi seorang juri. Pada kenyataannya, saya mendidik trainee2 saya dengan keras namun saya tidak pernah memaki mereka.”

Saat ditanya mengapa dia mengambil peran sebagai seorang juri, CEO ini menjawab bahwa awalnya merupakan idenya untuk memulai sebuah program audisi.

“Saya memiliki ide ini sejak lama, tentang membuat sebuah program audisi penyanyi. Kebetulan, SBS sedang memproduksi sebuah program yang cocok dengan format yang saya pikirkan, maka saya menerima tawaran mereka,” ungkapnya.

‘K-Pop Star’ juga mempengaruhi jadwalnya, kata Yang Hyun Suk.

“Walaupun biasanya saya tidak punya meeting atau janji di luar, saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir ini dengan pulang pergi antar studio, kantor pusat YG, dan rumah saya,” dia tertawa. “Karena ini merupakan penampilan siaran saya yang pertama sejak beberapa waktu, saya merasa gugup sekaligus cemas.”

Bersama YG CEO, ‘K-Pop Star’ juga menampilkan J.Y.Park dan BoA sebagai anggota juri. “Peserta yang menyanyi dengan baik ditolak, sedangkan yang tidak bisa menyanyi tapi memiliki style berbeda, diterima,” jelas Yang Hyun Suk, mengomentari standar program. Meskipun ketiga juri tidak pernah berdiskusi sebelumnya tentang kriteria2 mereka yang berbeda, mereka langsung cocok satu sama lain. “Saya tidak menduga hasil semacam ini akan terjadi,” katanya.

Episode pertama ’K-Pop Star’ direncanakan akan tayang tanggal 4 Desember di SBS.



Source: OSEN

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar