Rabu, 07 Desember 2011

Yang Hyun Suk, “Istri Saya Sedang Hamil Anak Kedua”


Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk dan Lee Eun Joo sedang mengharapkan anak kedua mereka.

Mengikuti 15th Anniversary YG Family Concert pada 4 Desember, Yang Hyun Suk mengungkapkan berita menyenangkan dalam sebuah wawancara dengan enews saat dia mengatakan, “Istri saya sedang hamil dengan anak kedua kami.” pasangan ini telah menyambut anak pertama mereka pada 5 Agustus tahun lalu.

Yang Hyun Suk melanjutkan, “Saya sangat senang karena istri saya hamil dengan anak kedua kami. Kaami masih perlu untuk hati2 karena ini masih awal, tapi saya ingin berbagi kabar baik sesegera mungkin.”

Dia melanjutkan dengan sebuah tawa, “Kami perlu mengejar ketinggalan pasangan kesuburan agensi kami Sean and Jung Hye Young.”

Yang Hyun Suk mengekspresikan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan mengatakan secara tidak langsung, “Saya ingin memiliki anak hingga kekuatan saya keluar.”

Saat bertemu dengan reporter2 di bulan Juli, dia mengatakan, “Saya ingin memberikan Yujin seorang adik yang cantik,” dan harapan Yang terwujud.

President YG Entertainment yang ‘menakutkan’ terkenal atas komentar kejamnya, tapi Yang Hyun Suk berubah lembut di sekitar putrinya dan dikenal sebagai seorang pria sayang keluarga. Disamping jadwal sibuknya, yang Hyun Suk membawa istri dan keluarganya melakukan perjalanan ke Filipina di bulan Juli.

Di Maret tahun lalu, yang Hyun suk mengungkapkan melalui homepage YG kalau dia dalam hubungan rahasia dengan Lee selama 9 tahun dan kalau dia sedang hamil anaknya. Yang Hyun Suk adalah seorang member grup idola populer tahun 90-an Seo Taiji and Boys dan saat ini helms YG Entertainment, agensi yang merupakan rumah artis2 seperti Big Bang, 2NE1, Se7en and Gummy. Lee membuat debutnya dengan girl group Swi.T tahun 2002 dan adalah seorang member dari Moogadang dengan 1TYM Song Baek Kyungwho, yang telah merilis album tahun 2006.

Credit: Enews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar