Rabu, 07 Desember 2011

MV T-ara “Lovey Dovey” Memiliki 3 Sutradara & Dibuat Dalam 5 Versi!


Pada 5 Desember, Core Contents Media mengungkapkan lebih details mengenai MV terbaru T-ARA, “Lovey Dovey”.

Agensi menyatakan, “Total ada 3 sutradara MV yang akan berpartisipasi dalam produksi MV ‘Lovey Dovey’ dan total ada 5 versi termasuk, versi drama, dance, dan versi club akan dirilis.”

Mereka melanjutkan “‘MV pertama Lovey Dovey, versi drama yang dibintangi Qri, akan berdurasi 17 menit 30 detik dan akkan dirilis pada 24 Desember, malam natal..teaser untuk produksi ini telah diungkapkan pada 1 Desember.”

Mereka menambahkan, “Sebagai tambahan versi drama, saat ini 4 versi lainnya dari ‘Lovey Dovey’ sedang dalam pembuatan. Kami sedang bekerja keras untuk menunjukkan pada kalian beragam sisi2.”

“Lovey Dovey” adalah pekerjaan komposer terkenal Shinsadong Tiger and Choi Gyu Sung, dan menggabungkan suara elektronik yang populer dalam musik klub di Eropa dan Amerika.

Setelah menyelesaikan promosi2 untuk “Cry Cry”, T-ara akan memulai promosi2 mereka untuk “Lovey Dovey” pada 1 Januari. Core Contents Media menyatakan, “Kontras dengan image agak androgini yang ditekankan selama ‘Cry Cry’, image berbeda sepenuhnya akan ditunjukkan melalui ‘Lovey Dovey’… Ini akan menjadi sebuah lagu dan sebuah dance dimana orang bisa mengikuti bahkan lebih mudah daripada ‘Roly Poly’.”

Source: Star News

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar