Rabu, 07 Desember 2011

HyunA & Hyunseung Troublemaker Dikritik Atas Koreografi Mereka!


4minute HyunA dan Hyunseung BEAST (a.k.a. Troublemaker) menjadi diskusi panas di kalangan fans dengan koreografi mereka yang bersemangat. Duo ini perform sebuah panggung debut yang hot di episode “Inkigayo,” yang menampilkan “Troublemaker” and “The Words I Don’t Want to Hear.”

Untuk panggung debut merkea, HyunA memakai Minifress silver ketat yang memamerkan tubuh tanpa cacatnya, sedangnya Hyunseung memakai setelan berwarna wine. Namun, pakaian bukanlah yang mengejutkan fans dan pemirsa tapi koreografi bersemangat mereka.

HyunA dan Hyunseung membawakan dengan koreografi yang mengejutkan yang melibatkan sejumah kontak fisik antara kedua artis untuk lagu mereka ”Troublemaker.” Keseluruhan koreografi, Hyunseung akan “memegang” paha HyunA dan “menggosokkan” pinggul mereka bersama2.

Netizens menunjukkan respon campuran dan langsung memberikan komentar di website acara mengenai performance. Banyak yang mengkritik, “Ini terlalu cabul,” “Ini memalukkan menonton dengan member2 keluarga lainnya,” “Saya tidak tau dimana harus melihat,” “Ini keterlaluan untuk televisi,”

Sedangkan yang lainnya berkomentar “Mereka pastinya bebas untuk perform yang mereka inginkan.”

Sementara itu, Troublemaker membuat headlines dengan ciuman penuh uap mereka diatas panggung di “2011 Mnet Asian Music Awards” pada 29 November.

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar