Rabu, 07 Desember 2011

Penyanyi Pendatang Baru Ha Da Mi, Sandara Park Selanjutnya?!


Penyanyi pendatang baru Ha Da Mi baru2 ini di juluki “Sandara Park kedua”. Dia akan debut di Korea dan Filipina dimana Sandara Park pertama kali mendapatkan break besarnya.

Saat kabar dari debutnya muncul, perusahaan terbesar FIlipina, ABS-CBN, menawarinya kesempatan untuk muncul di program2nya. ABS-CBN adalah perusahaan siaran dimana Sandara Park bekerja sebelum debut dengan 2NE1.

Sebuah sumber yang dekat dengan Ha Da Mi mengatakan pada enews pada 16 Oktober, “Bahkan meskipun dia belum debut di Korea, ABS-CBN telah membuat sebuah tawaran. Kami memiliki pertemuan2 dengan orang dalam perusahaan, mereka menunjukkan ketertarikan mereka pada Ha Da Mi. Dia tampaknya akan muncul di program hit negara, ‘We Got Married’ .”

Saat ini, Ha Da Mi sedang sibuk rekaman untuk single pertamanya, dan sedang mempelajari bahasa inggris dan Tagalog (bahasa Filipina)

Sumber mendeskripsikannya sebagai “Seorang pendatang baru yang melebihi baik kemampuan vokal dan performance.” Dia perform di panggung SBS Ingigayo bersama dengan EZ-Life beberapa tahun lalu dan adalah seorang cheerleader untuk tim baseball LG Twins tahun lalu.

Debut singlenya akan dirilis Januari.

Photo credit: The Giant Entertainment

credit: Enews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar