Selasa, 06 Desember 2011

HyunA ” Saya Dan Hyun Seung Memiliki Banyak Kesamaan!


Hyun Ah 4minute menunjukkan harapan lebih untuk “Trouble Maker” , lagu duetnya dengan Jang Seung Hyun Beast.

Pada tangal 2 Desember di sebuah hotel di Yeouido, Seoul, Hyun Ah mengatakan dalam sebuah wawancara,

“Hyun Seung dan saya banyak kesamaan. Satu hal adalah bahwa kami tidak berhenti bekerja kecuali kami menemukannya sebuah kepuasan , bukan yang lain. “

“Dan kami berdua cenderung terlihat berbeda sekali ketika kami berada di atas panggung,” menjelaskan mengapa mereka tidak bisa membantu tampil dalam harmoni yang sempurna.

“Trouble Maker memberikan kesan orang muda yang bersenang2 dan menyebabkan masalah . Saya tidak pernah mempertimbangkan hal itu “ketika saya memberikan pertunjukan sebagai”Trouble Maker” . Saya hanya menikmatinya. “

Hyun Ah juga berbagi pikiran acak, dengan mengatakan, “Bahkan jika saya membuat beberapa masalah di panggung, saya tidak berpikir bos akan mengatakan sesuatu tentang hal itu . Jadi saya merasa nyaman. “

dIsisi lain, Jang Hyun Seung mengatakan,

“Sejak Trouble Maker adalah coed grup , orang tampaknya memiliki perasaan campur aduk tentang kami,” menangani kualitas yang unik dari kelompok lain. hyun Ah menambahkan, “Trouble Maker akan memperlihatkan pesona unik yang tidak pernah dapat dilihat dari 4minute atau B2ST.”

Trouble Maker, yang dibentuk oleh Jang Seung Hyun dan Hyun Ah, merilis judul lagu “Trouble Maker pada tanggal 1 Desember. Grup ini akan memberikan penampilan yang pertama pada tanggal 4 Desember di SBS Inkigayo.



Source: TV Report

credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar