Selasa, 06 Desember 2011

Macho Dari Grup ‘We’ Dulu Di Latih Oleh G-Dragon & Taeyang?!


Macho dari grup co-ed baru ‘We‘ menarik perhatian dari fansnya karena dia diungkapkan seorang dancer bertalenta, rapper, komposer dan lyricist.

Macho sebelumnya telah bekerja sebagai seorang dancer untuk artis2 seperti Se7en, Kim Bum Soo, dan Wheesung. Diungkapkan juga kalau dia sebelumnya dilatih oleh Wheesung, Se7en, dan juga G-Dragon and Taeyang mengenai bagaimana menjadi icon ‘hip hop’ .
Dia berada di atas panggung sebagai seorang dancer dan juga bintang musikal dan sekarang ia perform sebagai seorang penyanyi dan bahkan berpartisipasi dalam menulis dan membuat banyak lagu2 di album baru WE.

Macho membuktikan dirinya sendiri cukup hingga di poin dia kemungkinan besar akan memiliki grup idola baru labelnya, yang dijadwalkan tahun depan.

Agensinya menyatakan, “Macho mencurahkan dirinya sendiri secara keseluruhan di setiap project baru yang ia mulai dan seperti sekarang dia sedang fokus menulis dan composing lagu2 baru. Kami berharap kaliian akan mendukung lagu2nya yang akan dirilis di masa depan.”

‘We’ sedang aktif mempromosikan single digital pertama mereka, “The Rain“.

Source & Image: OSEN & Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar