Selasa, 06 Desember 2011

Rambut Panjang Kim Bum Membuat Ia Terlihat Lebih Baik Dari Perempuan


Kim Bum kembali ke penggemar dengan wajahnya tampannya .

Kim Bum memposting Me2Daynya pada tanggal 30 November

“Terima kasih banyak untuk semua para fans yang telah datang untuk production report ‘Padam Padam’ meskipun cuaca buruk. Silahkan lihat ke depan tanggal 5 Desember pukul 08:45. Setelah ini berakhir saya akan makan banyak”


Foto ini diungkapkan Kim Bum yang diambil setelah acara production report JTBC drama ‘Padam Padam …. The Sound of His and Her Heartbeats’ pada tanggal 30 November. Dalam foto itu, rambutnya Kim bum hampir panjang sebahu dan bergelombang pada rambutnya yang lebih terlihat matang.

Netizens berkomentar,

“Bagaimana rambut panjang bisa terlihat baik pada dia ?”, “Dia benar2 seorang pria sekarang”, “Dia terlihat lebih baik daripada seorang wanita “, dan “Benar2 penasaran dengan dramanya .”

‘Padam Padam’ menceritakan kisah 3 karakter yang menarik dan unik. Pertama adalah Yang Gangchil yang dibebaskan dari penjara setelah 16 tahun untuk pembunuhan yang tidak ia lakukan. Karakter kedua adalah Gina yang adalah seorang realis dan yang juga sangat egois untuk dirinya sendiri. Lalu ada Lee Gooksoo yang adalah malaikat yang hidup yang melakukan segala yang dia bisa untuk melindungi cinta antara Gangchil dan Gina.

“Padam Padam ….The Sound of His and Her Heartbeats’ ‘akan tayang pada 5 Desember.



Source: Newsen via Nate

credit : kpop feveer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar