Jumat, 02 Desember 2011

Super Junior Shindong dan Woosang AA reuni di backstage


AA dan Shindong Super Junior mengambil foto bersama.

Member Woosang tweeted, “Sudah lama sekali sejak aku telah bersama Shindong-hyung. Sekarang, ia bukan hyung, namun seorang sunbae. Terima kasih karena telah menjaga saya sampai akhir saat itu. “

Para anggota dan Shindong bertemu di belakang panggung selama episode terbaru Music Bank.

Woosang dan Shindong sudah saling kenal sejak 2007, ketika Woosang adalah seorang direktur koreografi untuk Super Junior “Rokkugo”, ” Don’t Don’t”, dan “Thirst (A Man in Love)”.

Pada hari itu, Shindong melihat Woosang, mengucapkan selamat kepadanya pada debutnya, dan memberinya nasihat tentang kehidupan barunya sebagai penyanyi.

Woosang berkata, “Rasanya seperti mimpi untuk berkomunikasi dengan sunbae di ruang ganti yang sama. Saya sangat senang bahwa semua mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Saya bersyukur dari Super Junior, yang membuat saya menjadi seperti ini. Aku akan menjadi seorang penyanyi besar dan hubae yang bisa dibanggakan. “

Source: OSEN
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar