Jumat, 02 Desember 2011

111202 - Donghae dan Leeteuk



Super Junior anggota Lee Teuk dan Donghae baru-baru ini berada di Thailand untuk syuting CF 12 Plus, dan meskipun jadwal sibuk mereka,

mereka berhasil mengambil waktu untuk menjadi relawan Palang Merah. Leeteuk dan Donghae dilaporkan membantu membagikan barang bantuan kepada korban banjir di Thailand.

Lee Teuk menulis melalui halaman Twitter-nya pada tanggal 2 Desember, ” Kami menghabiskan sebuah waktu singkat dengan Masyarakat Palang Merah Thailand, tapi itu sangat bermakna.

Untuk setiap orang yang terkena musibah dari banjir, saya berharap bahwa usaha saya, tidak peduli seberapa kecil, akan dapat membantu Anda.

Aku tahu Super Junior harus melakukannya dari sekarang! Kita perlu memberikan kekuatan kepada mereka yang akan melalui masa sulit. ”

Sekitar waktu yang sama Lee Teuk, dan Donghae menulis melalui halaman Twitter-nya ”Berdoalah bagi Thailand. Jangan khawatir. Semuanya akan baik-baik saja! Aku mencintaimu! ruk pom Koon ^ ^ ”

Netizens yang melihat tweets mereka meninggalkan komentar seperti, ” Ini baik untuk melihat bahwa kalian membawa proaktif untuk suatu tujuan baik ”, dan” Orang-orang dalam situasi sulit membutuhkan banyak bantuan. Harap kalian melanjutkan perbuatan baik ”.





Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar