Sabtu, 03 Desember 2011

Super Junior Leeteuk Berkata Pada Kang So Ra, “Aku Ingin Lebih Dekat Denganmu”


Pada acara MBC TV “We Got Married” yang akan tayang 3 Desember (hari ini), Pasangan Leeteuk & Kang So Ra kembali bertemu setelah kencan di bekas sekolah Leeteuk.

Namun, mereka harus terpisah satu sama lain karena jadwal padat Leeteuk. Mereka sedih berpisah begitu cepat dan berjalan-jalan seakaan tidak ingin berpisah.

Sementara itu, Leeteuk mengulurkan tangannya ke Kang So Ra dan berkata, “Aku ingin lebih dekat denganmu” hiyaaaa romantiss meminta So Ra untuk berbicara dengan cara yang lebih akrab. Siaran kali ini akan mengungkapkan jawaban So Ra untuk permintaan Leeteuk tersebut.

Leeteuk yang kembali dari konser di New York, merekam penampilannya untuk diperlihatkan pada So Ra. Video tersebut menarik perhatian karena menunjukkan banyak hal-hal yang tidak bisa di liat ditempat lain seperti wajah letih Leeteuk, saat di bandara, hotel dan panggung.

Tidak hanya itu, artis-artis satu manajemen Leeteuk dari SM Entertainment seperti, Super Junior, Boa, Kang Ta, TVXQ, SNSD dan SHINee menunjukkan kecemburuan mereka terhadap pernikahan Leeteuk dan Kang So Ra. Khususnnya SHINee Key yang berkata pada Leeteuk, “So Ra, Marry Me” sedangkan SNSD Yoona dan Tiffany sambil tertawa berkata, “Tolong rawat dia“.


Source: TV Report
Artikel (eng) : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar