Sabtu, 03 Desember 2011

Hyunseung dan Hyuna Berbicara tentang Aktivitas Unit Mereka dan Adegan Ciuman di MAMA 2011


Pada tanggal 2 December , Hyunseung dan HyunA dari Troublemaker bertemu dengan reporter untuk sebuah interview membicarakan grup yang mereka bentuk.

Ditanya mengenai banyak pembicaraan tentang nama panggungnya, JS, Hyun Seung berkata,“Aku ingin menggunakan sebuah nama panggung karena aku sedikit kecewa saat debut dengan nama asliku di bawah BEAST. CEO kami mengatakan padaku bahwa dia akan mempertimbangkannya jika aku datang dengan sesuatu yang keren. Aku akan menjelaskan arti di balik nama JS di Twitter ku setelah penampilan panggung pertama kami.”

Di unit grup ini, dia berkomentar, “Secara pribadi, aku senang bahwa aku akhirnya bisa menunjukkan semua yang aku ingin ekspresikan. Aku memberikan perhatian khusus pada penampilan live ku dan berlatih keras untuk itu. Aku juga bekerja dengan penata gaya untuk kostum kami, jadi secara keseluruhan, banyak pendapatku tercermin di gaya kami.”

Dia (Hyunseun-red) melanjutkan, “Aku senang karena memiliki banyak waktu untuk berlatih sendirian sementara member-member lain sedang melakukan aktivitas individu. Aku menyadari bahwa ada bagian dari diriku yang ketergantungan terhadap pekerjaan karena kadang-kadang aku merasa gugup ketika aku tidak berlatih.“

HyunA menambahkan, “Oppa itu seorang workaholic, sampai di titik dimana dia akan berlatih sampai pagi hari.“

Dalam hal dibandingkan dengan Lee Hyori, HyunA berkata, “Hanya dibandingkan saja sudah suatu kehormatan, tapi untukku, kupikir dia (Lee Hyori-red) adalah seseorang yang tidak pernah bisa kukalahkan. Aku harap bisa menarik semua orang dengan pesonaku sendiri. Senior Hyori sebenarnya memonitor diriku selama promosi “Bubble Pop”, dimana aku sangat bersyukur untuk itu.”

Melanjutkan, dia berkata, “Aku pikir pesona diriku adalah bahwa aku berbeda di panggung dan di variety show. Sudah tiga tahun sejak aku debut dengan 4minute, dan tiap kali aku dilanda sebuah kontroversi yang menganggapku terlalu bernada seksual, aku sadar bahwa ternyata orang-orang memiliki ketertarikan sebegitu besar kepadaku. Member-member 4minute sering berkata padaku, ‘Tak peduli seberapa keras kau mencoba berakting seksi, kau tetap imut bagi kami’.”

“Aku berpikir bahwa aku dianggap berada dalam cahaya lebih besar dari siapa sebenarnya aku. Dengan cara itu, aku pikir bahwa kau harus lebih besar dari dirimu yang sebenarnya saat berada di panggung untuk menjadi profesional. Aku sudah menari sejak berumur sembilan tahun. Tentu, bukannya menari dengan koreografi yang telah ditetapkan, aku hanya ingin melakukannya sesuai aliran. Mungkin itulah yang membuat orang merasa terlalu seksi. “

Akhirnya, duo ini ditanya tentang ciuman beruap mereka di panggung “Mnet Asian Music Awards 2011″. HyunA berkomentar, “Itu adalah saat aku merasa sangat gugup sejak debut. Kakiku gemetaran. Ciuman itu awalnya disarankan oleh tim koreografi kami. Kami tak menyangka itu akan menyebabkan reaksi seperti itu. Aku tak merasakannya di panggung, tapi setelah aku turun, kakiku gemetaran sangat hebat. Aku pikir kau dapat mempertimbangkan penampilan itu sebagai spoiler untuk panggung Troublemaker kami.”

Hyun Seung menambahkan, “Ketika aku mendengar bahwa kami memiliki adegan ciuman, aku terkejut dan berpikir itu akan jadi aneh. Setelah berlatih banyak, itu jadi lebih mudah. Aku tahu bahwa orang-orang memiliki banyak pendapat berbeda tentang penampilan ciuman itu, tapi secara pribadi, aku pikir itu keren. Selama kau mempunyai pusat (keyakinan) dalam dirimu, itu akan dianggap hanya sebagai penampilan biasa lainnya.”

CEO Hong Seung Sung juga berkomentar, “Troublemaker adalah unit grup pertama kami, dan kami pasti punya rencana untuk membentuk unit grup lagi di masa depan. Seperti Troublemaker, unit grup lainnya akan terdiri dari laki-laki dan perempuan, atau akan menjadi laki-laki semua atau perempuan semua.”

“ Aku pikir kami berdua cocok satu sama lain baik dalam berbagai aspek. Kepribadian kami dan cara kami mengungkapkan hal-hal, serta musik yang kami suka, semua sama cocok dengan baik. Ini bukan sebuah kelompok yang terdiri dari Hyunseung BEAST dan HyunA 4minute melainkan imej baru milik sepenuhnya kepada Troublemaker, ” duo ini menyimpulkan.

Troublemaker akan membuat debut mereka melalui SBS “Inkigayo” dengan lagu mereka , “Troublemaker.”




Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar