Senin, 12 Desember 2011

Super Junior Eunhyuk mengungkapkan pemikirannya setelah meninggalkan Sukira


Setelah Leeteuk Super Junior, Eunhyuk kini mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan program radio mereka, ”Kiss Radio”. Setelah 5 tahun 3 bulan,

dua anggota Super Junior telah meninggalkan program radio tersebut dengan julukan yang melekat kepada mereka berdua l “Idola DJ terpanjang “.

Pada 7 Desember, Eunhyuk memperbaharui Twitter-nya dan menulis, ” sekarang aku menetap pikiran saya sedikit. Seperti putus dengan pacarnya … ㅋ ㅋ Saya telah belajar banyak hal dan bertemu banyak orang baik selama 5 tahun 3 bulan, itu telah menjadi waktu berharga dibandingkan dengan waktu lain untuk saya, tapi sekarang, 10:00-0:00, telah menjadi kehidupan normal sehari-hari …. ”

Dia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap staf dan pendengar “Staf yang memandu kami dengan metode * wortel-dan-tongkat, banyak tamu yang berbagi cerita dengan kami setiap malam bersama-sama, Sukira seperti anggota keluarga kami yang berharga dan kenangan yang tidak bisa ditukar dengan apa pun,

saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dari lubuk hati saya! kali ini saya sangat senang bahwa kami berbagi cerita jujur ​​ bersama!

Eunhyuk mulai meminta fans untuk menunjukkan dukungan untuk dua DJ baru dan menulis,

“Sekarang aku akan menantang lebih banyak hal. Harap tetap mendukung saya!! Harap selalu tetap sehat dan bahagia ~10:00 sampai 00:00 ! Harap menghabiskan waktu bersenang-senang dengan Sungmin,Ryeowook ㅎ ㅎ Sungminie hyung, Ryeowook ah ~ Silahkan menikmati Sukiraㅜ ㅜ Setiap orang yang memberikan dukungan tulus terima kasih, dan aku mencintaimu! Chu ♥ ”

Eunhyuk dan Leeteuk menyelesaikan acara terakhir mereka pada 5 Desember.



Source: Eunhyuk’s Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar