Senin, 12 Desember 2011

Big Bang dan Super Junior membuktikan bahwa kini mereka adalah bintang dunia


Big Bang dan Super Junior mengumpulkan banyak perhatian internasional pada tahun 2011, setelah mengalahkan ikon pop internasional Britney Spears untuk mencapai gelar mereka sebagai bintang dunia.
Big Bang menghadiri MTV EMA 2011 yang diadakan di Belfast, Irlandia Utara pada bulan November.

Big Bang dinominasikan sebagai kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees” untuk EMA dan, maju ke kategori “Worldwide Act Nominees” bersama artis internasional terkenal lainnya seperti Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa ), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara)
Big Bang mengejutkan dunia, dan diri mereka sendiri, dengan memenangkan penghargaan tersebut. Mereka menjadi artis Korea pertama yang pernah mencapai penghargaan tersebut, dan Big Bang Big Bang mencatat nama mereka di sejarah K-pop.
Britney Spears adalah bintang Pop dunia , memiliki bakat serta lagunya yang sangat terkenal, dan selama bertahun-tahun telah membangun basis penggemar yang fenomenal dengan penampilan seksi dan bakat vokal.
Kenyataan bahwa Big Bang memenangkan penghargaan dan ini membuktikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk menjadi bintang dunia.
Super Junior juga melampaui Britney Spears.
Pada 6 Desember, Mashable bersama dengan analisis website data twitter mereka merilis daftar tahunan ‘Top 10 Trends Twitter’. Perusahaan tersebut menganalisis lebih dari 207.518 hashtag untuk mengidentifikasi topik-topik tren di tahun 2011.
Untuk kategori ‘Top 10 Trending Topic di Twitter’, Super Junior berada di peringkat 4 di bawah kategori artis lain, tepat di atas Britney Spears dan bahkan gempa bumi Jepang.
Dalam kategori artis, mereka di peringkat # 4 bersama dengan artis papan atas dunia lainnya yang berada di posis 3 besar Justin Bieber, Lady Gaga, dan Jonas Brothers.
Big Bang dan Super Junior bukan lagi kelompok idola untuk kawasan korea saja. Mereka telah membuat dirinya dikenal khalayak internasional dan terus berkembang menerima tepuk tangan global dan berbagai pujian




Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar