Kamis, 22 Desember 2011

Style 2NE1 Menjadi Trendsetter Bagi Fans-Kpop (Pemuda2) Di Singapura~!


SINGAPURA: K-Pop dapat menguasai banyak iPod di Singapura dan Asia, tetapi kecenderungan Korea mungkin akan bergaung lebih keras.

Dari warna rambut cerah merah, legging warna warni dan sepatu dengan ‘sayap’,para fans sulit melewatkan apa yang muncul di setiap mata, menangkap pakaian mereka dan menyaingi idola K-Pop mereka di MNET Asian Music Awards (MAMA) 2011 yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium.

Dan orang2 dengan jelas mengetahui tentang siapa yang menguasai sekarang , bukan hanya musik tapi juga mode.

“2NE1″ itulah yang dikatakan banyak penggemar K-pop ketika mereka ditanya.

“Mereka keren, dan cukup berani untuk mencoba gaya apapun – tidak diragukan lagi bahwa mereka itu rock, Sebuah aspek dari tampilan 2NE1 adalah selalu memiliki gaya yang cerah , eye-popping accessories, funky high-cut sneakers and a loud prints, “jelas penggemar K-pop , Nurul Ain

Dan siapa yang bisa melupakan rambut menentang gravitasi dan jaket bulu panjang yang dikenakan oleh Dara dari 2NE1 di MAMA 2011 meskipun cuaca di Singapura terik.

“dari pakaian hingga ke sepatu mereka selalu mendorong batas2 dari apa yang orang anggap ‘acceptable’ di masyarakat saat ini. Mereka benar2 terlihat baik dalam apapun yang mereka pakai,” kata fans lainnya Lim 19 tahun.

Dikenal atas gaya mereka yang tidak konvensional, mereka berempat memilih untuk memakai pakaian rancangan perancang busana Amerika Jeremy Scott.

Dengan reputasi untuk desain yang hebat ,daftar gaun2 yang dirancang oleh jerremy telah dipakai oleh Rihanna dan Madonna, untuk Katy Perry dan Lady Gaga , dan juga Wonder Girls dan SHINee.

Tapi 2NE1 memiliki sesuatu yang lebih istimewa dengan desainer LA tersebut, yaitu adalah persahabatan dekatnya dengan sang leader grup , CL, sehingga hadiah pakaian yang dirancang khusus tidak jarang dibagikan kepada wanita2 modis INI .

Back on the street, sementara beberapa lebih suka menjadi carbon copies dari bintang favorit mereka, yang lainnya mengatakan itu lebih baik untuk mengadaptasi gaya idola K-Pop .

“Saya memilih potongan2 dari kelompok yang berbeda dan saya saya sendiri saya menarik inspirasi dari SHINee, f (x), 2NE1 dan Super Junior.,” Kata mahasiswa 21 tahun Tara Elliot,


Salah satu poin plus mode Kpop adalah gaya selebritis yang casual and practical street wear style. Hal ini membuat mudah untuk beradaptasi .

Hal ini juga tidak memerlukan biaya banyak untuk mengadopsi K-Pop dari panggung ke jalan, baik sebagai K-pop pria dan wanita yang bergaya dari atas sampai kaki,potongan dapat berasal dari setiap sudut lemari atau toko.


Jadi dari Seoul ke Singapura, baik itu harem celana atau rok kulit, membuat gaya yang sulit atau menyenangkan!
Source: ChannelNewsAsia
Reposted by: zeelisious@YGLadies.com
credit : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar