Kamis, 22 Desember 2011

Hyoyeon SNSD Mengaku Merasa Kecewa Atas Kostum Panggungnya!


Hyoyeon SNSD membuka perasannya tentang bagaimana ia merasa kecewa setiap kali ia bergaya tidak sesuai dengan harapannya.

Di Mnet‘s ‘Beatle’s Code‘, “, dia menjelaskan,

” Saya tidak pernah membawa ini dengan anggota sebelumnya, tapi saya sedikit cemburu ketika memakai kostum panggung kami. “

Dia melanjutkan,

“Setiap kali saya melihat pakaian2 indah, tentu saja saya ingin memakainya,Tapi ini selalu pergi(dipakai) oleh anggota2 lain . saya benar2 marah atas itu dan sering berpikir, ‘Mengapa saya tidak diizinkan untuk memakai hal2 tersebut?’ “

“Akhir2 ini, bagaimanapun, saya menempatkan kepercayaan saya pada stylist unnis dan mengatakan kepada diri sendiri, ‘Mereka memakaian pakaian ke saya dengan cara ini karena cocok untuk saya dan terlihat baik.’


Ini sebenarnya telah menjadi perhatian para fans untuk beberapa waktu sekarang, dan netizen dengan cepat menunjukkan melalui serangkaian foto yang dipasang di papan komunitas yang memang kelalaian stylistnya. Referensi foto menunjukkan konsep2 di mana pakaiannya buruk dalam ukuran atau gaya yang aneh.

Netizens berkomentar,



“Itu benar bahwa Hyoyeon bisa saja lebih baik berpakaian di masa lalu”, “saya masih mennyukainya karena dia cantik dan percaya diri”, dan “Kami mencintainya tidak peduli apa pun “.

Source + Photos: Newsen

credit ; allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar