Senin, 12 Desember 2011

SNSD Jessica dan Hyoyeon mengungkapkan bahwa mereka hampir bertengkar hebat


SNSD Jessica dan Hyoyeon mengakui bahwa mereka hampir terlibat perkelahian baru-baru ini.

SNSD menjadi tamu pada episode 8 Desember dari Mnet ‘Beatles Code’, di mana mereka berbagi beberapa cerita yang belum pernah di dengar oleh pemirsa.

Hyoyeon mulai, “Aku bertengkar dengan Jessica baru-baru ini. Aku mengatakan sesuatu yang benar-benar keras karena saya pikir dia tidak memahami saya. ”

Jessica menambahkan, “Kami saling memandang. Kemudian, kita menangis dan meminta maaf. Tetapi, kami hampir saja bertengkar “.

“ Saya benar-benar hampir memukulnya, ” kata Hyoyeon.

Sesama member Tiffany mengkonfirmasi, saat ia menjelaskan, “Mereka berdua benar-benar menakutkan. Kami mencoba untuk menahan Hyoyeon . ”

Jessica melanjutkan, “Kami membanting pintu kamar kami. Kami mengumpulkan kemarahan kita secara terpisah di dalam kamar dan ketika kami kembali keluar, kami hampir berkelahi. ”

SNSD meyakinkan pada akhirnya, “Itu bukan sesuatu yang serius . Kami meminta maaf satu sama lain sambil menangis. ”

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JhuRATk7af0


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar