Senin, 12 Desember 2011

Tipe ideal IU adalah seorang pria pencemburu


IU berbicara tentang pria ideal nya.

Pada tanggal 8 Desember, IU, yang berada di berbagai chart teratas dengan album keduanya, hadir di SBS PowerFM 107.7MHz Choi Hwa Jung’s Power Time , dan menangkap telinga banyak orang dengan kejujuran nya.

IU akan berusia dua puluh tahun pada tahun 2012. Dia berkata, “Saya ingin memiliki hubungan romantis dengan seseorang tahun depan.”

Dia menambahkan, ”Saya rasa saya menyukai pria yang sangat menyukai saya dan orang yang sangat pencemburu. Aku tidak ingin bertemu seorang pria berhati dingin. ”

MC acara tersebut kemudian bertanya, ”Di antara musisi, termasuk, Yoon Sang, Kim Kwang Jin, YoonJong Shin, dan Lee Juk, yang membantu untuk memproduksi album Anda,

siapa teman terdekat Anda?” IU menjawab, ”Yoon Sang adalah yang paling dekat sebagai musisi. Dia membantu saya dengan album sebelumnya jadi kita makan bersama. ”

Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar