Rabu, 07 Desember 2011

Seohyun, Minzy, Nichkhun Menjadi Mentor Untuk SBS “K-POP Star”


PAda 6 Desember, Seohyun SNSD, Gong Minji 2NE1, Nichkhun 2PM dipilih untuk memberikan saran2 sebagai mentor untuk kontestan K-POP Star, reality show bernyanyi SBS.

Seohyun mengingat saat dia diaudisi di usia 12 tahun, dia mengatakan, “Selama audisi saya menyanyikan sebuah lagu anak2. Selama saat itu saya merasa gugup dan senang.“

Dia menyarankan, “Saya rasa tidak ada rahasia khusus untuk mendapatkan poin2 baik dari juri. Yang paling penting adalah mengatur tujuan2 karirmu. Dari itu, buka pikiran dari saran2 orang yang ingin membagi pengetahuan mereka dan tips2. Usaha2 ini akan membuatmu bergerak maju. “

Nichkun mengatakan, “Jika saya dari kontestan2, saya akan putus asa untuk berlalu dari BOA. Jika kamu ingin mendapatkan hati Park Jin Young, jaga matamu dari dia dan dengarkan apapun yang dia katakan. “

Gong MinJi mengingat pertama kalinya saat dia bertemu perseden agensinya, Yang Hyun Suk, “Selama saat itu, saya sangat muda, Yang Hyun Suk mencoba untuk menemani ke innocence-an saya dengan berbicara pada saya dalam sikap yang lembut. DIa mendukung dengan memperlakukan saya seperti seorang putri. Jika kamu kurang yakin ini akan membuatmu memperoleh tanda buruk. Cobalah untuk percaya diri.”

Pemenang final K-POP Star akan diberikan hadiah senilai 300 Juta won, sebuah kesempatan untuk merilis albumnya sendiri dalam pasar musik global dan sebuah mobil mewah.

Source: StarNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar