Rabu, 07 Desember 2011

Inilah Hasil Final Pemain2 Dream High 2!


KBS 2TV‘s ‘Dream High 2‘ akhirnya merilis daftar member2 pemain utama!

Aktris Kang Sora, SISTAR‘s Hyorin, T-ara‘s Jiyeon, and 2AM‘s Jung Jinwoon semuanya telah dikonfirmasi dimana mereka akan mengambil bagian dalam sequel serial untuk drama remaja populer.

Pada 6 Desember, produser2 dari ‘Dream High 2′ dan CJ Media telah mengumumkan kalau Kang Sora akan mengambil peran ‘Shin Hye Sung‘, idola yang canggung dan aneh yang mempelajari musik hanya melalui usaha.

Kang Sora, yang berencana menunjukkan kemampuan2 aktingnya melalui peran baru ini berkomentar, “Hingga saat ini saya hanya berakting, jadi harus perform diatas panggung dengan baik sejujurnya sebuah beban. Namun, saya gugup dan senang karena ini akan menjadi sebuah tantangan baru untuk saya.”

Hyorin akan memainkan peran ‘Nana‘, seorang murid dengan talenta yang mengagumkan dan kemampuan2 natural. Hyorin menyatakan, “Nana memiliki kepribadian luas yang mirip dengan saya, jadi saya memiliki ketertarikan terhadap karakternya. Saya menantikan ini.”

Jiyeon akan memainkan peran ‘Lian‘, seorang member dari girl group populer Hush, yang bercita2 untuk satu hari menjadi “Ratu dari Festifal FIlm Cannes”, tapi kurang dalam kemampuan berakting untuk melakukannya. Jiyeon mengungkapkan, “Saya menerima banyak petunjuk2 dari Eunjung, yang sebelumnya berpartisipasi dalam season pertama. Saya telah memiliki selimut hangat yang dipersiapkan untuk menahan dingin di Kirin High School.”

Terakhir, Jung Jinwoon memiliki rencana2 untuk menunjukkan pesona2 cutenya melalui perannya ‘Jin Yoo Jin‘, yang seorang troublemaker yang bercita2 menjadi seorang rockstar. Dia menyatakan, “Saya merasa sebuat ketertarikan pada peran Jin Yoo Jin segera setelah saya membaca script. Saya lebih menyukai karakter karena faktanya dia menyukai rock sama seperti saya. Saya berusaha yang terbaik membawakan pesona karakter. ”

Source + Image: Star News via Nate

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar