Kamis, 01 Desember 2011

Potongan gambar terbaru SNSD Yoona untuk drama ‘Love Rain’


Antisipasi untuk drama baru PD Yoon Suk Ho, ’Love Rain’, baru saja memngungkapkan-potongan gambar Yoona SNSD.

‘Love Rain’ adalah proyek kolaborasi pertama antara PD Yoon Suk Ho dan Soo Yeon Oh, yang terkenal akan drama klasik Hallyu seperti ‘Tale Autumn’ dan ‘Winter Sonata’.
Yoona akan memainkan dua peran: ’Kim Yoon Hee’, dari tahun 1970-an, dan putrinya, ”Ha Roo ’, seorang gadis loveable di masa sekarang.

Yoona mengungkapkan, “Karena ini adalah proyek pertama saya yang lakukan setelah waktu yang lama, saya merasakan tekanan dan tanggung jawab [untuk melakukannya dengan baik], di samping antisipasi dan sensasi.
Melalui setting, kostum, , saya merasa seperti saya langsung mengalami kehidupan kampus di tahun 1970-an. Saya berpikir bahwa itu adalah proyek yang sangat menyenangkan dan menarik. ”

‘Love Rain’, menceritakan kisah cinta tahun 70-an dan masa saat ini, dan akan mengudara pada awal 2012.



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar