Kamis, 01 Desember 2011

Loen Entertainment menghapus adegan pelukan IU dan Lee Hyun Woo di MV ‘You and I’


Dalam menanggapi cinta luar biasa dari para penggemar untuk MV comeback IU, ”You and I,” staf Loen Entertainment telah mengungkapkan kejutan manis dalam bentuk berupa potongan adegan yang dihapus dari MV.

Situs resmi IU baru-baru ini memberbaharui dengan buku harian staf yang menampilkan potongan gambar IU dan aktor Lee Hyun Woo dalam pelukan manis .

Perwakilan label menjelaskan, ”Adegan ini sebenarnya di filmkan dan dimaksudkan kedalam MV untuk digunakan sebagai latar belakang dalam adegan di mana IU mencari ke luar jendela dari kereta api.
Kami mencoba untuk memberikan rasa damai untuk hubungan mereka melalui foto tetapi mereka berdua begitu sangat canggung satu sama lain, itulah sebabnya mengapa kami menghapusnya dari MV “

Seperti penjelasan mereka, IU terlihat kaku sementara Lee Hyun Woo hati-hati memeluknya. Namun, adegan itu cukup manis untuk menarik kecemburuan dari fans nya.

Netizens berkomentar, “Mereka cocok satu sama lain , sebenarnya,” dan “Dia tampak begitu manis dengan sifatnya yang pemalu, aku cemburu pada mereka berdua.”



Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar