Sabtu, 03 Desember 2011

Percakapan 3 Anggota JYJ Ditwitter Tentang Penyakit AIDS Menarik Perhatian


Pada tanggal 1 Desember, tiga anggota JYJ berbagi percakapan yang menarik di Twitter untuk meningkatkan kesadaran untuk 30th “World AIDS Day.” . JYJ diangkat sebagai Ambassador untuk UNAIDS Regional Agustus lalu

Jae Joong pertama tweeted,

“Apakah kalian tahu kami ambasadoe UNAIDS Goodwill ? Junsu ~! Apa hari istimewa itu jatuh pada tanggal 1? “

Junsu menanggapi sekitar satu jam kemudian,



“Jangan lupa tanggal 1 Desember adalah ‘Hari AIDS Sedunia’! Yuchun, Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk memberitahu kami? “

Beberapa saat kemudian, Yuchun menulis,



“Hei guys ikuti untuk bergabung dengan @UNAIDS dan mengunjungi wad2011.unaids.org. I Love You

Setelah percakapan singkat, lebih dari 600.000 followers Twitter meretweeted twetan JYJ . Percakapan itu sengaja diketik dalam bahasa Inggris untuk basis penggemar internasional mereka.

JYJ mengatakan mereka mempromosikan ini sebagai Goodwill Ambassador adalah untuk “memberantas mispersepsi” tentang AIDS.

“Sangat penting untuk menyebarkan berita tentang AIDS bahwa hal itu hanya salah satu dari banyak penyakit dan penyakit itu dapat disembuhkan jika diperlakukan dengan benar. Sangat penting bahwa kami mengubah pola pikir orang2 di atasnya. Kami berharap peringatan 30th “World AIDS Day.” akan meningkatkan kesadaran dan mengubah persepsi tentang AIDS, “kata JYJ.

“JYJ telah sangat membantu dalam mempromosikan kampanye AIDS kami . Sejak pengangkatan mereka sebagai Goodwill Ambassador kami, jumlah follower Twitter untuk kampanye kami,‘Love Always, ‘memiliki hampir tiga kali lipat, dan lebih dari 40.000 penggemar dari seluruh dunia telah bergabung dengan kampanye UNAIDS kami. Kami benar2 terkejut dengan hasilnya. Kami berterima kasih kepada JYJ untuk berurusan dengan masalah AIDS melalui saluran SNS dan menciptakan kepentingan bersama atas masalah yang bisa dianggap terlalu serius, ” kata perwakilan UNAIDS dalam sebuah pernyataan.

JYJ juga menghabiskan banyak waktu pada membantu seseorang yang membutuhkan melalui kegiatan amal. Mereka juga bergabung dengan Song Ji Hyo dan saudara Yuchun itu, Park Yoo Hwan, untuk dana tunjangan anak di Afrika.



credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar