Sabtu, 03 Desember 2011

Inilah Idola2 Yang Memiliki Pangung “Berciuman” Di MAMA

Penghargaan Mnet Asian Music Awards selalu terkenal karena pertunjukan dramatis mereka dan panggung yang unik. Banyak bintang yang hadir dan tampil di panggung yang keren .

Di antara semua panggung , salah satu yang paling populer dan pasti yang paling mengejutkan adalah Ciuman Trouble Maker Hyuna 4minute dan Beast Jang Hyun Seung yang tampak mengherankan dan nyata, Ciuman itu tampak nyata, meskipun Cube Entertainment mengatakan sebaliknya. Netizens menyangkal fakta bahwa itu bibir ke pipi, meskipun beberapa berpendapat bahwa itu tidak tampak nyata.


Namun, ciuman “Trouble Maker “ ‘itu tidak benar2 ciuman pertama dalam sejarah pertunjukan MAMA. Pada tahun 2008, Top Big Bang dan Lee Hyori berciuman . Ini benar2 mengejutkan!



Setelah ciuman mereka, Nichkhun 2PM dan Ivy, Taeyang Big Bang dan 2NE1 Sandara Park, memiliki panggung ciuman pada tahun 2009 dan 2010.




Banyak netizen yang ingin tahu selebriti yang akan berciuman tahun depan di MAMA 2012 itu.

Orang2 yang menyaksikan siaran dan pertunjukan live berkomentar, “Itu seperti penampilan mengejutkan dan mengagumkan,” “Saya tidak tahu bahwa mereka benar2 akan melakukannya,” “Sya melihat 20 kali dan ciuman itu tidak nyata, “dan” Siapa yang akan mencium tahun depan? “

Siapa yang kalian ingin liat pada penampilan yang berciuman di MAMA 2012?

CREDIT : SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar