Selasa, 20 Desember 2011

Pemerintah Korea memberikan seminar kepada orang tua yang anaknya ingin menjadi selebriti


Pada 11 Desember, perwakilan dari Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengadakan seminar untuk orang tua dari idola remaja dan trainee untuk lebih mendidik mereka pada risiko mengenai pilihan karir.

Para pejabat menyatakan, “Trainee sering ditarik ke dalam penipuan dan tidak diberikan perlindungan hukum yang diperlukan. Seminar ini diluncurkan dari pejabat pemerintah untuk informasi yang akurat kepada para orang tua. ”

Menurut investigasi, skala besar perusahaan hiburan memiliki maksimal 100 trainee penyanyi dan 60trainee aktor . Mereka mempersiapkan rata-rata 16 bulan untuk pelatihan dasar dan kemudian 14 bulan tambahan untuk pelatihan sebenarnya.
Periode pelatihan rata-rata per hari selama 4-5 jam, dengan usia rata-rata debutnya menjadi 15 tahun. Para idola dikontrak untuk rata-rata empat tahun.

Dosen pertama dari seminar ini adalah CEO dari Jo Eun Entertainment, yang juga seorang profesor penyiaran di Universitas Kookje. Dia berkomentar, “Menjadi seorang selebriti lebih sulit daripada seseorang yang belajar di Universitas Seoul. Pada akhirnya, bakat adalah kekuatan. Tanpa bakat vokal dan kemampuan akting, kalian tidak akan pernah berhasil. ”

Ia melanjutkan, ”Orangtua harus berhenti meyakinkan diri bahwa anak-anak mereka akan baik-baik dan mulai untuk benar-benar mengevaluasi kemampuan mereka.
Pastikan bahwa mereka diuji oleh seorang profesional, dan jika mereka tidak memiliki keterampilan , mereka perlu tahu kapan harus berhenti.
Sebuah agency hiburan yang tepat tidak akan pernah meminta uang di muka. Selalu periksa untuk stabilitas, tetapi juga filsafat mereka, rencana, dan pengalaman. ”

Kim Sung Joo, ayah dari seorang trainee muda, menyatakan, “Banyak perusahaan mencoba untuk menyedot uang dari Anda dengan kedok bahwa anak anda akan mendapatkan pelatihan film atau yang lainnya, sehingga seminar ini banyak memberikan bantuan.”



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar