Selasa, 20 Desember 2011

SNSD dan Wonder Girls Mengungkapkan Kedekatan Mereka


Pada episode 13 Desember dari ‘Star Life Theater’ KBS 2TV, Wonder Girls mengungkapkan persahabatan dekat mereka dengan girl group SNSD.

Di belakang panggung sebuah program musik, leader Wonder Girls, Sunyebersama dengan anggota SNSD, Yoona dan Sooyoung meraih tangan satu sama lain ketika mereka terlibat dalam percakapan.

Selanjutnya, semua anggota SNSD keluar untuk mengobrol dengan Wonder Girls, dan Tiffany SNSD mengatakan, “Ini sangat bagus untuk dapat promosi bersama-sama. Kami merindukan mereka“, dan rekan satu grupnya, Yoona tidak bisa menyembunyikan bahwa dia juga senang melihat mereka.

“Ini adalah bagaimana kita sebenarnya”, kata Sunye ke kamera, membersihkan setiap rumor palsu dari sebuah hubungan yang buruk antara dua girl group. “Apakah kita diperbolehkan untuk secara umum mengungkapkan persahabatan kami seperti ini?“, tanyanya sambil tersenyum.

“Kami berbicara tentang banyak hal yang berbeda“, Sunye dengan gembira menambahkan. “Itu bagus untuk melihat mereka setelah begitu lama.“


LINK : http://www.youtube.com/watch?v=MwtBhQLeAFo&feature=player_embedded


Source & Image: Newsen via Nate
Trans (Kor-Eng) : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar