Kamis, 08 Desember 2011

Ha Ji Won Tertangkap Kamera Menggunakan Cincin Couple di Sebuah Pernikahan


Aktris Ha Ji Won yang pada tanggal 2 Desember kemarin datang ke Hotel Shilla untuk menghadiri pernikahan aktor Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin tertangkap kamera wartawan sedang menggunakan cincin pasangan sehingga langsung menjadi pusat pemberitaan media. Saat itu, Ha Ji Won hadir menggunakan atas berwarna hitam dan rok mini hitam yang membuatnya terlihat manis dan chic.

Cincin yang menjadi pusat perhatian itu tersemat dijari manis tangan kiri Ha Ji Won. Netizen pun penasaran apakah cincin tersbut mempunyai arti romantis khusus atau hanya sekedar cincin biasa.

Dan ternyata, cincin itu hanyalah barang sponsor bersama dengan kalung salib dan kalung ruby yang dikenakan aktris cantik ini. Cincin yang sama juga dipakai oleh aktris Lee Min Suk dalam drama “A Thousand Days’ Promise” dan juga berhasil menarik perhatian khalayak. Harga cincinnya berkisar 2 juta won.

Seorang juru bicara dari perusahaan perancang perhiasan tersebutlah yang mengungkapkan kebenarannya dengan berkata, “Cincin yang Ha Ji Won gunakan adalah salah satu cincin pasangan yang kamu sponsori. Dia memilih cincin ruby untuk mencocokkannya dengan kalung ruby yang dipakainya.”


Source: TV Report
Artikel (eng) : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar