Kamis, 08 Desember 2011

Starship Entertainment menjadi sukarelawan untuk orang-orang yang membutuhkan


Pada 2 Desember, para artis yang bernaung dibawah Starship Entertainment (K. Will, Sistar, dan Boyfriend) berangkat untuk melakukan beberapa pekerjaan sukarela bersama-sama!

Sistar baru-baru ini ditunjuk sebagai duta besar kehormatan Energi dan mengambil tugas pertama mereka untuk berbagi energi positif dan sehat dengan menjadi relawan di sebuah penampungan relawan di Youngdeungpo .
Bersama dengan K. Will dan Boyfriend, mereka memberikan makanan untuk tunawisma, mengunjungi para orang lanjut usia yang hidup sendiri, dan menghibur orang-orang yang membutuhkan semangat.

Meskipun pekerjaan ini sulit dan fakta bahwa mereka penuh dengan keringat untuk melakukan tugas ini, para anggota tidak pernah lupa untuk menjaga senyumuntuk setiap orang yang mereka temui.
”Semua anggota agency kami mengambil bagian dengan harapan untuk membalas cinta yang kita terima sepanjang tahun ini,” ungkap pejabat Starship Entertainment.

Tidak hanya itu, tetapi para artis Starship juga akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan yang mereka terima untuk single musim dingin ’Pink Romance’



Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar