Rabu, 07 Desember 2011

Yoona, T.O.P, dan Sunye Memberikan Kata2 Motivasi untuk Para Kontestan SBS ‘K-Pop Star’


Perwakilan dari ketiga agensi besar, TOP Big Bang (YG Entertainment), Sunye Wonder Girls (JYP Entertainment), dan Yoona SNSD (SM Entertainment) menunjukkan dukungan mereka untuk para kontestan SBS ‘Survival Audition K-POP Star‘. Penonton penasaran dan menunggu dengan penuh harap kata2 bijak apa saja yang mereka bertiga akan ungkapkan. Diberitakan, mereka menunjukkan profesionalisme dan kesungguhan dengan memberikan saran2 yang baik serta kata2 motivasi.

Lebih dari informasi untuk para kontestan tentang apa yang mereka harapkan dari juri BoA, Yoona SNSD menarik perhatian dengan membagi pemikirannya tentang seperti apakah seorang BoA, rekan satu label dan seniornya itu, di belakang layar.Yoona berkata,

“Senior BoA memiliki sebuah sisi yang lembut dan feminin. Saat gadis2 SNSD menghabiskan waktu bersamanya, dia bercanda dengan rileks dan membuat kami merasa nyaman,”

Yoona juga mengingatkan para kontestan bahwa sangat penting untuk tampil percaya diri selama performance yang diberikan.

TOP Big Bang yang wajahnya ditampilkan pada teaser program berkata,

“Jangan berusaha untuk membuat hal2 berlebihan saat kamu tampil. CEO Yang Hyun Suk tidak suka saat kamu berusaha untuk menyenangkan seseorang sampai2 begitu buruk sehingga membuat orang2 lain merasa tidak nyaman. Sangat penting untuk menunjukkan padanya potensimu. Jika kamu melakukan itu, maka kamu akan bisa menunjukkan bakatmu yang sebenarnya dengan baik.”

J.Y. Park sebelumnya menyatakan bahwa dia bertekad untuk membuka setiap halaman bukunya dengan hati2 sehingga dia tidak akan ceroboh melewatkan seseorang, menghancurkan impian mereka selamanya. Sunye sangat tersentuh dengan tekadnya, dan penyanyi yang diaudisi oleh J.Y. Park 10 tahun yang lalu ini memberikan kata2 penyemangat bagi para kontestan dengan mengatakan,

“Semua juri termasuk J.Y. Park adalah para perfeksionis sehingga mereka akan dengan mudah menangkap bakat2 kalian.”

Member staf menyatakan,

“Baik staf maupun para kontestan sangat senang bahwa T.O.P, Sunye, dan Yoona telah memutuskan untuk tampil memberikan dukungan dan motivasi. Kami berencana untuk menampilkan artis2 berbeda dari ketiga agensi untuk melakukan hal yang sama. Program ini sekarang akan semakin menarik berkat kejutan2 tambahan dengan kata2 dari para bintang.”

Sebelumnya, Leeteuk Super Junior, Taecyeon 2PM, dan Sandara Park 2NE1 telah menunjukkan dukungan mereka, dan penonton penasaran dengan siapa lagi artis2 yang akan memberikan saran untuk ‘K-POP Star’.

‘Survival Audition K-POP Star’ menayangkan episode pertama pada 4 Desember pukul 6.40 petang KST. Pemenang dari audisi ini akan menerima $265,000 USD dan sebuah kesempatan untuk merilis album internasional.


YG Artist : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Uxc2gYGbhhc

YoonA,HyoYeon&SeoHyun : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=fYJFe8KCNBs

Shindong Sungmin : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-f7ADwOFRQU



credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar