Kamis, 15 Desember 2011

Wonder Girls Sohee berbicara tentang perceraian orang tuanya


‘Wonder Girls Sohee baru-baru ini menjadi tamu pada episode 12 Desember KBS 2TV Hello di mana Sohee menceritakan tentang kisah kedua orang tuanya yang bercerai ketika ia masih muda.

Pada episode ini ada seorang gadis muda yang juga menjadi tamu, dan mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap ayahnya yang saat ini adalah seorang ’Pecandu TV’.

Tamu tersebut menitikkan air mata saat ia berbicara tentang ayahnya yang sangat paham ketika ia datang ke kehidupan fiksi dari berbagai karakter K-drama , Dan tidak tahu apa yang anak-anaknya sendiri lakukan ketika belajar disekolah.

Setelah mendengarkan tamu tersebut berbicara, Sohee mengungkapkan empatinya dan berkata, “Orangtuaku bercerai ketika aku masih muda. Bahkan jika saya ingin pergi ke suatu tempat dengan mereka, dan ingin melakukan hal-hal dengan mereka, aku tidak bisa. ”

Sohee kemudian menawarkan saran yang jujur ​​ke seorang ayah ’pecandu TV’ dengan mengatakan, “Ini akan menyenangkan jika kalian bisa membuat beberapa kenangan sebagai sebuah keluarga.”


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar