Sabtu, 03 Desember 2011

Wonder Girls’ Hyerim: ‘Saya Ingin Debut Dengan miss A’


Wonder Girls‘ Hyerim mengakui kalau dia tidak memiliki clue dia akan bergabung dengan Wonder Girls.

Hyerim dan grupnya menjadi bintang tamu di siaran terbaru SBS ‘Strong Heart‘, dimana mereka membagi cerita2 dari karir mereka.

Selama rekaman, Hyerim mengungkapkan, “Sebelum debut, sya promosi sementara waktu di Cina dibawah nama ‘Sisters’ dengan miss A Jia and Fei unnie. Bahkan saat saya dalam diskusi dengan boss saya, J.Y. Park, Saya mengatakan padanya kalau saya ingin debut dengan unni2 saya, jadi saya tidak memiliki clu kalau saya akan bergabung dengan Wonder Girls.”

Setelah mantan member Sunmi memutuskan untuk mengejar pendidikannya di awal tahun lalu, Hyerim dipilih untuk bergabung sebagai member baru dari grup

Pastikan melihat ceita lengkapnya yang akan disiarkan pada 29 November di episode ‘Strong Heart’.

Source: Star News via Nate

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar