Kamis, 01 Desember 2011

Wonder Girls Hyerim ingin debut bersama Miss A


Wonder Girls Hyerim mengaku bahwa ia tidak tahu dirinya akan bergabung dengan Wonder Girls.

Hyerim dan Wonder Girls member lainnya hadir pada siaran mendatang ’Strong Heart’ SBS, di mana mereka berbagi cerita dari karir mereka.

Selama acara tersebut, Hyerim mengungkapkan, ”Sebelum bergabung, saya dipromosikan untuk sementara di Cina di bawah grup yang bernama ‘sister’ bersama dengan Miss A Fei dan Jia dan unnie.

Bahkan ketika aku sedang dalam diskusi dengan bos saya, J.Y. Park, aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin debut dengan unnie saya, jadi saya tidak tahu bahwa saya akan bergabung dengan Wonder Girls. ”

Setelah mantan member Sunmi memutuskan untuk mengejar pendidikan di awal tahun lalu, Hyerim dipilih untuk bergabung sebagai member baru Wonder Gilrs.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar