Rabu, 07 Desember 2011

Video Seks Salah Seorang Selebritis Terkenal Korea Tersebar Di Internet!


Pada tanggal 4 Desember, rekaman seks 3 menit yang diupload ke blog pribadi dengan judul, ” Video Seks Selebriti Terkenal “A” , Langsung menarik minat. Klip ini menjadi malapetaka secara online, dimana wanita dalam video dikatakan menyerupai salah satu selebriti Korea paling elit/populer.

Video itu diunggah oleh individu ’C’, yang mengaku menjadi teman ’B‘, mantan pacar siselebritis ’A’ . Menjelaskan mengapa mereka meupload video itu, si ’C' menjelaskan,

“aku sakit dan lelah si ‘A’menjadi begitu egois dan palsu, selalu menyakiti semua orang yang ada disekelilingnya.”

Rincian lebih lanjut mengenai alasan si C tidak bisa mengkonfirmasi, bagaimanapun, foto telanjang individu A dibagikan bersama dengan foto paspor.

Pada tahun 2010, netizen yang telah secara ilegal menggunakan penyanyi / aktris dengan identitas Solbi di sebuah situs dewasa,menyebabkan masyarakat percaya bahwa Solbi memiliki rekaman video seks. Masalah itu diselesaikan setelah polisi meniliti lebih lanjut situasi ini . Fans khawatir bahwa ini mungkin kasus serupa.

Orang dalam dari cyber Special Victims Unit mengatakan,



“videonya dapat dihapus jika orang yang terlibat langsung mengajukan pengaduan, dan karena individu A belum maju, kami tidak bisa secara sah menghapus video.”

“”Kami sedang menyelidiki situasi ini , dan hasilnya diungkapkan sore nanti,” lanjut orang dalam.

Komunikasi Korea Communications Standards Commission juga menambahkan,



“kami tidak bisa memaksa menghapus video yang telah diupload ke blog pribadi. Yang bisa kami lakukan pada titik ini adalah sangat merekomendasikan pengguna untuk menghapus video dari nya atau situsnya. ”

Source & Image: OSEN

credit : alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar