Sabtu, 03 Desember 2011

Tanggapan HyunA & Hyunseung Tentang Adegan Ciuman Mereka Saat Tampil di Acara MAMA 2011


4minute Hyun Ah dan B2ST Jang Hyun Seung baru-baru ini mengungkapkan perasaan mereka tentang penampilan mereka di MAMA 2011 tanggal 29 November kemarin.

Hyun Ah dan Jang Hyun Seung menghadiri acara ’2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA)’ yang digelar di Singapura tanggal 29 November lalu dan juga ikut perform. Selama pertunjukan, Hyun Ah dan Jang Hyun Seung berciuman satu sama lain dan mengejutkan penonton hingga penampilan mereka tersebut menjadi isu panas di media online.

Pada 2 Desember kemarin, Hyun Ah dan Jang Hyun Seung kemudian angkat bicara mengenai perasaan mereka saat tampil dalam acara tersebut. Hyun Ah berkata, “Aku belum pernah segugup itu. Bahkan kakiku tegang gemetaran. Tim koreografi menyarankan kami untuk berciuman satu sama lain selama penampilan tersebut. Aku tidak berharap jika akan mendapat respon yang besar. Setelah tampil aku menyadari ternyata kakiku gemetaran. Penampilan saat itu seperti sebuah spoiler untuk penampilan Trouble Maker.“

Sementara Jang Hyun Seung mengungkapkan, “Itu adalah penampilan paling grogi yang pernah kualami. Aku bahkan tidak bisa tidur selama lima menit.“

Hyun Ah dan Jang Hyun Seung sendiri baru-baru bergabung dalam unit grup yang disebut “Trouble Maker” dan telah merilis MV dengan judul yang sama pada 1 Desember lalu.


Source: Starnews
Artikel (eng) : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar