Rabu, 07 Desember 2011

Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk mengucapkan selamat tinggal pada Sukira


Pada 4 Desember, KBS Kiss the Radio dua DJ yang terkenal Leeteuk dan Eunhyukmengucapkan perpisahan pada sukira.

Leeteuk dan Eunhyuk telah melakukan sebagai DJ ‘Kiss KBS Radio’ sejak 5 tahun lalu, banyak selebriti telah muncul di acara ini. Ini adalah salah satu radio yang paling banyak pendengarnya dan DJ Leeteuk- Eunhyuk telah berhasil mencapai ke puncak. Baru-baru ini, karena pendaftaran militer Leeteuk dan jadwal sibuk Eunhyuk, mereka telah berhenti dan melakukan penampilan terakhir mereka.

Leeteuk tweeted gambar meja dan menulis, “Kenangan dari 5 tahun dan 3 bulan, saya menjadi host untuk 1932 hari. Saya sangat senang pada waktu itu. Aku ingin melakukannya sampai hari terakhir pendaftaran militer saya tapi hari datang lebih awal dari yang kukira. “Dia menambahkan,” Saya berterima kasih ke 23 PD dan penulis, co-host dan Eunhyuk adik saya, semua tamu dan Sukira keluarga saya yang mendengarkan kita. Terima kasih lagi. saya akan kembali setelah menjadi orang yang lebih baik. “ Sedangkan Eunhyuk hanya menulis satu baris,” Aku tidak merasa ini nyata “



Member lain super junior Choi Siwon dan Lee Donghae juga berkumpul di acara terakhir dari show Leeteuk dan Eunhyuk . Mereka meninggalkan pesan untuk mereka di twitter mereka, Donghae menulis, “Saya di ‘KBS KISS THE RADIO’, Leeteuk dan Eunhyuk kalian telah melakukan pekerjaan yang hebat. Aku mencintaimu. silahkan pendengar melihat ke depan untuk Sungmin dan Ryeowook “ sementara Siwon tweeted,” Kalian berdua telah bekerja sangat keras, karena kamu semua pendengar termasuk saya sangat diberkati. Saya sangat bangga my bro Leeteuk dan sparkling anchovy Eunhyuk.”

Mantan host acara akan diganti dengan anggota SJ lainnya Sungmin dan Ryeowook. Ryeowook juga mengungkapkan perasaannya, mengatakan, “my big brother yang sangat mengesankan EunTeuk, kalian telah bekerja keras. Saya menangis ketika saya mendengarkan show terakhir kalian ‘Kiss Radio’. Terima kasih telah menjadi bagian dari show selama 5 tahun terakhir ini.

Pemirsa berkomentar, “Kalian berdua begitu mengagumkan, ingin menunggu untuk kalian”, “EunTeuk kami akan merindukanmu. tapi kami akan mendukung untuk DJ baru MinWook “,” Siwon dan Donghae dongsaengs yang begitu baik tinggal tepat di samping Eunhyuk dan Leeteuk untuk mendukung mereka “.

di share oleh Leeteuk



Donghae share foto ini pada show terakhir EunTeuk




Source: Leeteuk, Donghae,Ryeowook and Siwon Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar