Kamis, 01 Desember 2011

Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk akan meninggalkan “Super Junior Kiss The Radio”


Setelah lima tahun menjadi DJ untuk KBS Best FM ”Super Junior Kiss The Radio” Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk telah mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan program radio tersebut untuk lebih berkomitmen dengan jadwal mereka yang lain.

Mereka berdua mulai menjadi DJ untuk pada Agustus 21, 2006, dan telah mempertahankan posisi mereka selama lima tahun terakhir . Acara radio terakhir mereka akan mengudara pada tanggal 4 Desember .

Menurut informasi yang diungkapkan oleh produser, pada tanggal 30 November, alasan Eunhyuk dan Leeteuk memutuskan berhenti dari Sukira karena jadwal mereka yang sangat sibuk sebagai individu.

Dan SUKIRA akan dilanjutkan oleh sesama member Super Junior yaitu Sungmin dan Ryeowook.

Para grup seperti SNSD, Infinite, dan lainnya berharap untuk dapat mengisi posisi DJ untuk acara tersebut, tapi produser bersikeras tetap menjaga dengan nama aspek “Super Junior” dari acara tersebut

dan secara pribadi meminta Sungmin dan Ryeowook untuk mengisi ketidak hadiran mereka .

Namun, meskipun jadwal sibuk mereka, Leeteuk dan Eunhyuk telah membuat rekor panjang untuk cinta mereka pada program radio ini. Mereka sudah mendapatkan gelar ”idola DJ terlama” yang mendapatkan cinta remaja dan orang dewasa.

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar