Sabtu, 03 Desember 2011

SNSD Tiffany & Wonder Girls Ye Eun Terpilih Dalam Survei, “Idola Perempuan yang Fasih Berbahasa Inggris”


SNSD Tiffany dan Wonder Girls Ye Eun masing-masing menempati peringkat 1 & 2 sebagai bintang idola yang terlihat berbahasa inggris dengan baik.

Seven Edu mengadakan survei dengan total 548 partisipan dari 7 November – 1 Desember mengenai “Bintang Idol perempuan yang terlihat berbahasa Inggris dengan baik“. Total 172 orang (31,4%) memilih SNSD Tiffany sebagai peringkat #1 dan 135 orang (24,7%) memilih Ye Eun untuk posisi #2.

Alasan mengapa Tiffany berada pada peringkat pertama karena dia fasih berbahasa inggris, hampir seperti seorang native speaker pada variety show dan acara-acara formal.

Ye Eun yang menduduki peringkat ke #2 dikenal sebagai gadis cerdas yang menjaga nilai-nilanya selalu berada di peringkat atas dikelasnya. Wawancara dengannya baru-baru ini menggunakan bahasa inggris saat ia berada di Amerika yang menunjukkan bahwa ia baik dalam berbahasa inggris.

Sementara itu, SNSD sendiri baru beberapa waktu yang lalu comeback dengan album ke-3 “The Boys” dan Wonder Girls dengan “Be My Baby” dan mereka juga saat ini masih aktif melakukan kegiatan promosi album masing-masing.


Source: Xportsnews
Artikel (eng) : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar