Kamis, 22 Desember 2011

SNSD Seohyun tidak memiliki perasaan sebenarnya dengan Jung Yonghwa


SNSD Seohyun membuat penyataan mengejutkan pada episode 15 Desember KBS ”Happy Together,” dengan memberi tanda “tidak” ketika ditanya apakah dia pernah memiliki perasaan yang sebenarnya untuk CN BlueJ ung Yonghwa.


Pada acara itu, Seohyun diberikan tiga kalimat bahwa apakah dia harus setuju atau tidak setuju dengan dengan memegang sebuah tanda “O” atau “X” .
Pertanyaan pertama adalah apakah saya cantik, kemudian Seohyun memberikan tanda X” .
Kalimat kedua adalah “Saya memiliki perasaan yang sesungguhnya untuk Jung Yonghwa,” Dan Seohyun kembali mengangkat tanda “X” dan membuat terkejut orang-orang yang hadir pada acara tersebut.
Ungkapan terakhir adalah, ”Saya akan berkencan dengan Jung Bum Kyun, yang terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk,” dan Seohyun kembali tidak setuju lagi.

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut tanggapannya terhadap pertanyaan Yonghwa. Sebaliknya, dia hanya berbicara tentang standar dirinya untuk tipe idealnya yang ternyata adalah Yoo Jae Suk.
MC kemudian bertanya mengapa dia mengatakan “tidak” untuk pertanyaan terakhir, Jung Bum Kyun terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk. ”
Oh, aku tidak menilai tipe ideal dari segi penampilan. Saya tidak terlalu peduli tentang penampilan seseorang. ”


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar