Kamis, 01 Desember 2011

SNSD : “Jika kami bisa memiliki suatu keinginan kecil, kami ingin mengadakan World tour”


Girls ‘Generation menghadiri Konferensi pers di Singapura Marina Bay Sands pada 29 November, setelah memenangkan “Artist of the Year” penghargaan di acara 2011 Mnet Asia Music Awards.

Ketika ditanya tentang pikiran mereka karena telah mendapatkan hadiah yang sangat didambakan, mereka menyatakan resolusi bahwa mereka ingin bekerja lebih keras lagi untuk tahun berikutnya.

SNSD saat ini sedang menjalankan tur Asia, dimana mereka menampilkan image baru dan berbeda . Leader Taeyeon menambahkan, “Jika saya bisa memiliki suatu keinginan kecil, saya ingin mengadakan tur dunia setelah tur Asia ini berakhir.”

Sementara itu, penggemar di Singapura dapat kembali melihat SNSD lebih dekat karena konser Asia tour mereka yang juga akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium.

SNSD berkata, “Kami akan menunjukkan image yang beragam dan sisi diri kita sendiri di panggung”

Fans dari negara lain dapat berharap untuk sesuatu yang lain – untuk konsep berikutnya, SNSD mengatakan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang istimewa karena mereka telah melakukan banyak remix baru.

Pertanyaan terakhir dari malam itu ditujukan untuk maknae Seohyun, Karena ia selalu memegang gaunnya ketika berjalan di karpet merah dan menarik banyak perhatian. “Apakah ini tanda kegugupan?” seorang reporter bertanya.

Seohyun menjawab, setelah sedikit terkejut dengan pertanyaan itu “Dalam rangka untuk menampilkan image yang khusus, kami mengenakan kostum mewah dan unik hari Ini dengan gaya yang saya belum pernah mencoba sebelumnya.





Source : Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar