Selasa, 20 Desember 2011

Siapakah member SNSD yang membutuhkan waktu terlama untuk belajar koreografi baru?


Mnet menayangkan episode kedua dari ”The Batles Code” yang menampilkan SNSD. Selama episode ini, SNSD berbagi cerita tentang kehidupan mereka sebagai SNSD.

Ketika ditanya siapakah member yang membutuhkan waktu terlama untuk belajar koreografi baru, Hyoyeon menghindari memberikan jawaban langsung dengan mengatakan, “. Kita semua cukup bagus karena kita berlatih begitu keras”

Namun, pembawa acara menolak untuk menerima jawaban seperti itu dari SNSD, dan akhirnya para member dengan suara bulat menunjuk ke Tiffany.

Meminta maaf, dan mereka menambahkan, “Dia benar-benar berusaha keras.”

MC Yoo Se Yoon kemudian menyerahkan ke Tiffany ”Buku Dance SNSD,” yaitu sebuah buku Jepang yang mengajarkan para pembaca bagaimana menari berbagai choreographie SNSD, dan menyebabkan tawa di studio.

Acara ini kemudian bertanya kepada SNSD tentang ketertarikan mereka pada pria. Ketika ditanya siapakah member yang memiliki standar tertinggi ketika untuk pria, Para member memilih Sooyoung.



Sooyoung menjawab, ”Aku tidak benar-benar memiliki standar yang tinggi. Ada tipe ideal adalah sesuatu yang aku impikan, tetapi pada kenyataannya, saya ingin seseorang yang santai dan seperti teman. Saya ingin seseorang yang bekerja keras dan menarik ”

Seohyun mengungkapkan bahwa dia tidak fokus pada penampilan seorang pria. Sebaliknya Seohyun ingin melihat apakah pria tersebut “memiliki filosofi yang jelas tentang kehidupan, dapat menahan godaan, memiliki sikap yang baik,dan memiliki sikap positif.

“ MC Go Young Wook bercanda menyarankan, “kau harus berkencan dengan seorang menteri” dan membuat setiap orang tertawa.

Tipe ideal Yuri adalah seseorang yang memiliki senyum manis dan hangat dan bijaksana.





Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar