Kamis, 22 Desember 2011

Seohyun Terlihat Marah Saat Tampil Di ‘SNSD and Troubled Teens‘


Anggota SNSD Seohyun menunjukkan sisi baru yang mengejutkan dari dirinya

Episode pertama dari JTBC‘s ‘SNSD and Troubled Teens‘ ‘ yang ditayangkan di JTBC pada tanggal 18 Desember, di mana SNSD mempunyai kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan para pria2 untuk pertama kalinya.

Sebagai gadis yang menonton video klip dari pria2 pemberontak yang membutuhkan sentuhan kasih, mereka tidak bisa menahan keterkejutan mereka.

Anggota Seohyun yang dikenal sebagai wanita muda yang tulus , ia frustasi , dan dia kehilangan kesabarannya untuk pertama kalinya sejak debut SNSD. Wajah Seohyun kaku pada keseluruhan waktu saat melihat video klip pria2 ini, dan setelah selesai ia berkata,

“Ini disayangkan bahwa pria2 ini hidup tanpa mimpi atau apapun rencana yang real”

Dan selama waktu konseling di mana ia dan sesama anggota Taeyeon berbicara secara pribadi kepada salah satu pria, Seohyun berada pada sikap ceroboh dan semua orang terkejut dengan berseru,

“Hei, kamu tidak bisa hidup seperti itu!”

‘SNSD and Troubled Teens’ adalah sebuah program dimana para gadis2 ini memiliki kesempatan untuk menjadi mentor anak muda dan remajah yang berkembang dari waktu ke waktu. Program ini ditayangkan setiap hari Minggu pukul 7:30PM AM KST pada JTBC.

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=02Y2SWJq8aI


credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar