Kamis, 22 Desember 2011

Reading Script Pertama Drama “Dream High 2″


Pada 17 Desember, pemain2 “Dream High 2″ berkumpul di sebuah restoran di Kangnam untuk menggelar reading skrip pertama mereka bersama2.

Meskipun ini pertama kalinya mereka bertemu sebagai pemain, suasanya bersahabat dan positif, karena mereka telah dalam “mode karakter”. Karena season pertama tak disangkal lagi adalah hit, antusias melonjak tinggi dan kesenangan dikatakan menjadi cukup menular.

Kang Sora menyatakan, “Saya adalah fan beratnya ‘Dream High’ jadi ini sebuah kehirmatan untuk menjadi bagian dari pemain. Saya menantikan untuk siaran pertama. ”

Jinwoon 2AM juga mengatakan, “Mungkin ini karena saya dikelilingi oleh seumuran saya, tapi saya benar2 tidak bisa berhenti tersenyum. Saya rasa ini akan menjadi seperti datang ke pekerjaan dengan sekelompok teman2.”

Drama ini akan disiarkan pada 30 Januari

Source + Photos: Review Star via Naver

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar