Selasa, 20 Desember 2011

Otot Super Junior Shindong sudah seperti Jay Park dan Siwon???


Sepertinya Super Junior Shindong memperoleh beberapa hasil ajaib dari dietnya. … Atau apakah hal lain yang telah ia lakukan…..????

Pada 15 Desember, idola multi-talented ini berbagi foto pada me2day nya bersama dengan judul, “Apakah akhirnya waktu untuk mengungkapkan otot saya ….? Maaf kekekekekekekekekekekekekekekeke Jay, aku menggunakan tubuh mu kekekekkek”

Shindong memotong wajahnya ke tubuh Jay Park dan terlihat begitu sempurna sehingga banyak fans percaya bahwa itu adalah hal yang nyata.

Netizens berkomentar, “Luar biasa”, ”Kau hampir membuat saya memesan majalah GQ … ….”


Dan hari ini pembajakan Shindong telah menyerang lagi, hanya saja kali ini dia memutuskan untuk menargetkan sesama member Choi Siwon!

Shindong menulis di me2day nya, ”Oh! Abs pada tubuh saya punya banyak popularitas! Itulah sebabnya hari ini saya akan menunjukkan dua foto lagi!



Hari ini adalah tubuh Siwon! ’Siwon, sekarang kau tahu mengapa saya tidak membuat tubuh semacam ini, benar? ”Jika saya menjadi seperti ini, saya akan menjadi super Junior visual # 1 !! hahaha (maaf Siwon .. haha) ”.

Netizens tertawa, ”Siapa korban berikutnya?” Dan ” a keterampilan Photoshop dari mu menakjubkan.”







Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar