Kamis, 22 Desember 2011

Ooh La La Session Membagi Pemikiran dan Perasan Mereka yang Menyentuh!


Di episode terbaru TvN Taxi, grup Ooh La La Session membuat sebuah moment untuk membagi pemikiran dan perasaan mereka.

Saat leader Lim Yoon Tek meninggalkan acara lebih awal untuk mendapat perawatan penyakit kankernya, member termuda Park Gwang Sun mulai berbicara. Dia menyatakan, “Saat saya masih kecil, saya jatuh hati dengan Yoon Tek hyung setelah melihat dance-nya. Sejak saat itu bakatnya terus berkembang, yang membuat saya tersentuh.” Sambil berbicara, Gwang Sun tidak bisa menyembunyikan air matanya membuat kedua member lain, Park Seung Il dan Kim Myung Hoon menangis juga.

Sedikit yang mereka tahu leader Yoon Tek diam2 mendengarkan percakapan mereka di van berbeda. Dia meninggalkan sebuah pesan untuk para member dengan berkata, “Kalian adalah keluarga saya dan hadiah terbaik yang pernah saya terima. Saya akan menjadi orang lebih bersemangat jadi kalian harus melakukan hal yang sama. Ayo membuat musik2 bagus dan saling menyayangi sepanjang hidup kita.”

Yoon Tek juga mengungkapkan sebuah kejadian penuh syukur saat Gwang Sun mencukur rambutnya karena Yoon Tek harus melakukannya untuk perawatan kankernya. Gwang Sun berkata padanya, “Saya pikir kamu mungkin merasa canggung tidak punya rambut sendiri. Jadi aku akan melakukannya juga (mencukur rambutnya).”

Cek video mereka yang menyentuh berikut!

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XKgT1SF_Pac


credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar