Rabu, 07 Desember 2011

Lebih Dari 400 Fans Menyambut Artis2 Cube ENtertainment Di Bandara Heathrow, London!


4Minute, BEAST dan G.NA tiba di Heathrow Airport di London pada 4 Desember, dimana lebih dari 400 fans menyapa mereka dengan sorak dan tepuk tangan.

Semua artis2 Cube Entertainment tiba jam 5:20pm dengan pengecualian tim Trouble Maker dari HyunA & Hyunseung yang tiba kehari kemudian karena performance mereka di SBS ‘Inkigayo‘. Segera setelah artis2 melangkaj keluar gate, bandara berubah menjadi kacau dan hiruk pikuk.

Orang dalam dari Cube Entertainment menginformasikan pada OSEN selama wawancara telpon terbaru, “Artis2 tiba di saat kemudian dari yang sebenarnya dijadwalkan, jadi kami terkejut melihat banyak fans yang masih ada disana menunggu untuk melihat mereka. Keamanan bandara tidak bisa menghentikan fans dari berlari menuju artis2 dan karena alasan2 keamanan, Cube Family tidak bisa memberikan sapaan mereka yang sebelumnya telah mereka persiapan.”

Video2 fan dari artis2 Cube Entertainment yang tiba di bandara ada di Youtube, dan mengumpukan perhatian dari publik. Beberapa fans bahkan membawa placards yang meminta untuk melihat perfomance dari Trouble Maker, kurang dari seminggu setelah mereka debut. Seorang member staff dari bandara menyatakan kalau mereka terkejut. Ini pertama kalinya fans berkumpul dalam jumlah besar untuk melihat artis2 KOrea.

‘United Cube Concert‘ akan digelar di O2 Brixton Academy di London pada 7:30pm 5 Desember. Ini performance pertama dari tur dunia mereka dan pemberhentian mereka selanjutnya adalah di Brazil.


Source & Image: OSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar